Angkat Tema Gold Generation, Malam Inagurasi UTSU 2018 Berlagsung Meriah

  • Whatsapp
Finalis King and Queen UTSU 2018, foto bersama Rektor UTSU Ruano Senduk, SE. MM. (Foto : detikmanado)

MANADO, DM – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Universitas Teknologi Sulawesi Utara (UTSU), Sabtu (13/10/2018), bertempat di Dahlia Ballroom, Hotel Aston Manado, menggelar malam Inagurasi yang ke-XI.

Kegiatan yang mengambil tema, Gold Generation, tersebut merupakan puncak dari pelaksanaan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB), tahun ajaran 2018/2019, yang sudah dilaksanakan pada 23-25 Agustus 2018, beberapa waktu lalu.

Muat Lebih

Rektor UTSU, Ruarno Senduk, SE. MM, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat bergabung bagi seleuruh mahasiswa baru yang telah dikukuhkan pada malam inagurasi.

“Dengan terselenggaranya malam inagurasi kali ini, maka saya mengucapkan selamat bergabung dengan keluaraga besar civitas UTSU kepada seluruh peserta PKKMB tahun 2018, sebagai kampus swasta berkembang di bumi nyiur melambai, saya juga mengajak semua mahasiswa, sebagai generasi emas, untuk selalu belajar, meningkatkan kualitas agar dan kemampuan agar dapat bersaing dimasyarakat pada saat lulus sebagai sarjana nanti” jelas Rektor dalam sambutannya.

Turut dihadiri dalam acara tersebut, pengurus Yayasan Harapan Kasih, yang menaungi UTSU, Gemma Senduk, MM. Wakil Rektor I Bidang Akademik Drs. Frans Kompoliuw, MM. Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Drs. Marthen Tombeng, MM. para Dekan dan Kepala Program Studi, serta sejumlah dosen dan mahasiswa pada kampus tersebut.

Adapun acara ini, terdiri dari pemilihan King dan Queen UTSU tahun 2018, audisi UTSU Idol 2018, pengumuman mahasiswa baru terbaik dan panitia PKKMB terbaik, serta penyematan almamater oleh Rektor kepada perwakilan mahasiswa baru, sebagai symbol diterimanya mahasiswa tahun ajaran 2018 dalam keluarga besar civitas UTSU Manado.

Acara tahunan mahasiswa ini berlansung cukup meriah dengan penampilan pada mahasiswa dan mahasiswa cantik yang tergabung dalam ikaran King and Queen UTSU, serta aksi panggung UTSU Idol.

Dipenghujung acara, suasana semakin akrab antara dosen dan mahasiswa, saat panitia menampilkan perfomance DJ, para hadirin tumpah ruah, bersama-sama melakukan aksi goyang bersama-sama. (red)

 

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *