Antisipasi Kerumunan Massa Saat Libur Panjang, Polsek Malalayang Menggelar Giat Pengamanan

  • Whatsapp
Polsek Urban Malalayang menggelar giat pengamanan, Jumat (30/10/2020).

Manado, DetikManado.com – Mengantisipasi terjadinya penularan Covid-19 dan penumpukan massa saat libur panjang nasional, Polsek Urban Malalayang melaksanakan giat pengamanan di Tugu Boboca, Malalayang, Kota Manado, Sulut, Jumat (30/10/2020).

“Giat pengamanan Polresta Manado, khususnya di Tugu Boboca ini adalah menindaklanjuti perintah dari Presiden dimana TNI Polri sebagai penjuru dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” ujar Kapolsek Urban Malalayang AKP Heriadi Ismail.

Bacaan Lainnya

Lanjut dia, hal ini dilakukan sesuai dengan arahan Kapolda Sulut untuk menempatkan pos pengamanan terpadu di titik-titik yang dianggap rawan kerumunan massa, kemacetan dan Lakalantas.

“Sehingga dari Polsek Urban Malalayang menempatkan pos pengamanan tepatnya di Rest Area Tugu Boboca, Malalayang,” jelas Heriadi.

Dia menambahkan, dalam giat ini personil yang dilibatkan yaitu gabungan dari beberapa instansi seperti TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Kesehatan, Taruna Akademi Kepolisian dan Dinas Perhubungan yang sudah di mulai dari tanggal 28 Oktober 2020, hingga 1 November 2020.

“Ini merupakan antisipasi pengamanan libur panjang dengan cara kami melakukan imbauan terkait protokol kesehatan, baik kepada pengunjung maupun pemilik Kedai di sepanjang Pantai Boboca Malalayang,” tandas Heriadi. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *