Aparat Polisi Amankan Pemakaman Jenazah Pasien Covid-19 di Minahasa Utara

  • Whatsapp
Pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Airmadidi AKP Mardy FC Tumanduk, Sabtu (09/1/2021).

Airmadidi, DetikManado.com – Guna memastikan proses pemakaman jenazah terkonfirmasi Covid-19 berjalan dengan aman dan lancar, personel Polsek Airmadidi melaksanakan pengamanan di sekitar lokasi.

Bekerjasama dengan dengan Koramil 1310-06/Airmadidi serta instansi terkait, pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Airmadidi AKP Mardy FC Tumanduk, Sabtu (09/1/2021).

Bacaan Lainnya

Bertempat di Pekuburan Lux Eterna Maumbi, Kecamatan Kalawat, Minahasa Utara, Sulut, pemakaman dilakukan dengan lancar tanpa adanya penolakan dari masyarakat sekitar lokasi pekuburan. Diketahui, jenazah yang dimakamkan adalah perempuan MW (65), warga asal Melonguane Barat, Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulut.

Tumanduk didampingi Kepala Puskesmas dr Sisilia Paath dan Kepala Desa Maumbi Vera Sengkeh menjelaskan, kegiatan pemakaman selesai dilaksanakan pada jam 20.30 Wita dengan aman dan lancar.

“Dengan semakin intensnya pemakaman Covid-19, kami mengimbau agar masyarakat semakin berdisiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, sehingga penyebaran Covid-19 dapat diminimalisir,” ujar Kapolsek. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *