Arahan Mayjen Matondang Saat Mengunjungi Korem 131/Santiago

Kedatangan Panglima Kodam XIII/Merdeka bersama Ketua Persit dan rombongan disambut langsung oleh Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri SIP MSi.

Manado, DetikManado.com – Panglima Kodam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos M Matondang MM MTr, bersama dengan ketua Persatuan istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Daerah XIII/Merdeka dan rombongan, pada Senin (10/02/2020), mengunjungi Korem 131/Santiago untuk memberi pengarahan kepada prajurit, PNS dan Persit.

Kedatangan Panglima Kodam XIII/Merdeka bersama Ketua Persit dan rombongan disambut langsung oleh Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri SIP MSi, dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 131 PD XIII/Merdeka, para Dandim di wilayah Korem 131/Santiago, para Kasi, Kabalak serta pengurus Persit KCK Koorcabrem 131 PD XIII/Merdeka.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 250 prajurit dari Korem 131/Santiago termasuk di dalamnya Kodim 1309/Manado menerima pengarahan langsung dari Mayjen Matondang, yang intinya terkait pelaksanaan tugas pokok dan fungsi TNI. “Maksimalkan kinerja dan menjaga kemanunggalan TNI-Rakyat serta tidak melakukan pelanggaran, baik menyangkut kedisiplinan, berurusan dengan minuman keras, judi, asusila, narkoba dan sebagainya,” ujarnya.

Komentar Facebook

Pos terkait