Baksos Lantamal VIII Manado Pilih Tempat di Minahasa

  • Whatsapp
Selain itu, dalam kegiatan seminar ini juga digelar Bakti Sosial Kesehatan yang diikuti oleh Masyatakat Kabupaten Minahasa.

Manado,DetikManado.com-Pelaksanaan Bintahwil dan PPKM di Lantamal VIII diawali dengan pelaksanaan seminar Pemberdayaan Ekonomi dan Kepedulian Lingkungan di Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara dalam rangka Mendukung Pembinaan Ketahanan Wilayah Tahun 2019, Senin (17/06/2019).

Dalam kegiatan seminar tersebut, Kasi Geomar Subdis Daya Guna Dispotmar Mabesal Letkol Laut (KH) Drs Darmawi Hamid MSi (Han) bertindak sebagai moderator. Materi-materi yang disampaikan dalam seminar ini seperti materi tentang upaya Pemerintah Kabupaten Minahasa dalam Pengelolaan Danau Tondano yang disampaikan oleh Bupati Minahasa.

Muat Lebih

Selanjutnya materi tentang Kelestarian Lingkungan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Daerah Provinsi Sulut Ir Marly E Gumalag MSi dan materi yang terakhir tentang Proses Produksi Pakan Ternak berbahan Eceng Gondok oleh Agus Agani dari PT Raja Ampat Indotim.

Selain itu, dalam kegiatan seminar ini juga digelar Bakti Sosial Kesehatan yang diikuti oleh Masyatakat Kabupaten Minahasa.

Turut hadir dalam kegiatan yang bertempat di Halaman Port Desa Tasuka, Kecamatam Kakas, Kabupaten Minahasa ini, Kadispotmar Mabesal Brigjen TNI (Mar) Donar Philip Rompas, Danlantamal VIII Laksma TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, MMar Stud, Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring MSi, Wadan Lantamal VIII Kolonel Marinir Edi Juardi, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi, Katim Satgas Kolonel Laut (KH) Jhoni Siahaan, Ketua DPRD Kabupaten Minahasa James Rawung, Ketua Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kabupaten Minahasa Kolonel (Purn) Boyke Kambey, Forkopimda Kabupaten Minahasa, dan serta sasyarakat setempat. (hs)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *