Batik Air Menyambut 18 Awak Pesawat yang Dikarantina di Natuna

  • Whatsapp
18 awak pesawat yang telah selesai menjalani rangkaian protokol kesehatan (karantina dan observasi) sesuai waktu yang ditentukan di Natuna.

Jakarta, DetikManado.com – Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group menyambut kedatangan 18 awak pesawat yang telah selesai menjalani rangkaian protokol kesehatan (karantina dan observasi) sesuai waktu yang ditentukan di Natuna, Kepulauan Riau.

“Batik Air sudah menerima konfirmasi dari lembaga terkait, dalam hal ini Kementerian Kesehatan menyatakan kondisi sehat dan laik terbang,” ungkap Corporate Communications Strategic of Batik Air Danang Mandala Prihantoro, Sabtu (15/02/2020).

Bacaan Lainnya

Penyambutan dilakukan oleh Edward Sirait, President Director of Lion Air Group Capt. Achmad Luthfie, CEO Batik Air Capt Daniel Putut Kuncoro Adi bersama jajarannya.

Danang mengatakan, jumlah awak pesawat tersebut diberangkatkan dari Bandar Udara Raden Sadjad, Natuna (NTX) pukul 13.30 waktu setempat (Waktu Indonesia Barat/ WIB, GMT+ 07) dan tiba di Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta pada 15.30 waktu setempat (Waktu Indonesia Barat/ WIB, GMT+ 07). 18 kru diterbangkan menggunakan pesawat milik TNI Angkatan Udara.

Dia menambahkan, Batik Air mengucapkan terima kasih tak terhingga serta menempatkan apresiasi tinggi atas kesiapan, peran aktif serta profesional dalam bekerja dari awak pesawat, petugas layanan darat, termasuk dukungan penuh pengelola bandar udara, pengatur lalu lintas udara. “Juga mitra dan berbagai pihak yang terlibat, sehingga operasional penerbangan misi kemanusiaan berjalan lancar,” ujarnya. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *