15 Mahasiswa UTSU Manado Menerima Beasiswa PPA

Wakil Rektor UTSU Bidang Akademik Drs Frans Lompoliuw MM menyerahkan buku tabungan kepada perwakilan mahasiswa penerima beasiswa PPA.

Manado, DetikManado.com – 15 mahasiswa Universitas Teknologi Sulawesi (UTSU) Manado, menerima beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (PPA), dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah IX Sulawesi.

Beasiswa tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wakil Rektor UTSU Bidang Akademik Drs Frans Lompoliuw MM, di gedung rektorat lantai 5 kampus tersebut, Jumat (14/02/2020) sore.

Bacaan Lainnya

“Selamat kepada para mahasiswa penerima beasiswa PPA, saya harap beasiswa ini dapat meningkatkan prestasi dan motivasi baik dari segi akademik maupun non akademik,” tutur Lompoliuw usai menyerahkan beasiswa tersebut.

Lompoliuw juga berharap dengan adanya beasiswa dari LLDIKTI tersebut, dapat membantu meringankan biaya pendidikan mahasiswa. “Tahun 2019 lalu kita mendapat kuota 12 orang penerima beasiswa, dan tahun ini ketambahan 3 menjadi 15 orang,” jelasnya seraya berharap kedepan kuota biasiswa di kampus tersebut bertambah.

Komentar Facebook

Pos terkait