Bawensel Berharap Penghijauan Dapat Bermanfaat Bagi Masyarakat

  • Whatsapp
Kapolresta Kombes Pol Benny Bawensel SIK MH hadir dalam kegiatan yang bertempat di Polsek Singkil, Kota Manado, Jumat (10/01/2020).

Manado, DetikManado.com – Dalam rangka mendukung upaya pemerintah menjaga kelestarian alam, Polresta Manado melakukan penanaman pohon. Kapolresta Kombes Pol Benny Bawensel SIK MH hadir dalam kegiatan yang bertempat di Polsek Singkil, Kota Manado, Jumat (10/01/2020).

Ditemui DetikManado.com usai melaksanakan penanaman pohon tersebut, Kapolresta mengatakan sangat bersyukur karena kegiatan ini dapat kita laksanakan dengan baik. “Ini ada upaya dan kepedulian Polri akan kelestarian alam dan memberikan manfaat bagi juga bagi masyarakat,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Bawensel juga mengatakan dengan adanya penaman pohon ini dapat mencegah terjadinya bencana alam karena ada daerah resapan. “Yang ditanam ini ada juga buah- buahan. Ke depannya nanti bisa nikmati karena ini bukan hanya milik Polri tetapi juga adalah milik masyarakat,” tuturnya.

Dia juga menambahkan Polresta Manado juga membagikan  pohon-pohon ini kepada setiap personil dan wajib menanamnya di lahan masing-masing. Pihaknya menanam lebih dari 1200 pohon yang juga akan disebar di semua Polsek yang ada di Kota Manado. “Saya berharap kegiatan menanam pohon ini bukan hanya dilakukan oleh Polri tetapi juga dilakukan oleh masyarakat,” pungkas Bawensel. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *