Begini Cara Mahasiswa Muslim di FIP Unima Menjaga Tradisi Intelektual

Webinar BTM FIP Unima, Selasa (16/2/2021). (Foto: Istimewa)

Tondano, DetikManado.com – Pengurus Badan Tadzkir Mahasiswa (BTM) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Unima menggelar webinar Via Zoom Meeting, dengan tema Bantuan Sosial Tunai Dalam Menanggulangi Dampak Sosial Pandemi Covid0-19, Selasa (16/2/2021).

Ketua BTM FIP Unima Ryan Azhari mengatakan, webinar itu diikuti lebih dari 50 peserta dan berjalan dengan lancar.

Bacaan Lainnya

Dia juga menyampaikan bahwa tujuan webinar tersebut merefleksikan akhir kepengurusan. Selain itu, sebagai silaturahim antar aktivis mahasiswa Unima dengan Pos Indonesia Cabang Manado dan Dinas Sosial Kota Tomohon.

“Sekaligus untuk menjaga tradisi intelektual mahasiswa dan untuk mempublikasikan proses dan progres penyaluran bantuan sosial tunai pada kelompok-kelompok strategis pemuda, mahasiswa, komunitas serta organisasi, sehingga kahadiran mahasiswa bisa menjadi solusi di tengah kehidupan sosial masyarakat.,” katanya.

Ada sejumlah nara sumber yang dihadirkan dalam diskusi tersebut diantaranya Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin Dinas Sosial Kota Tomohon, Haris Salam, Manajer SDM Pos Indonesia Cabang Manado, Alif Mabrur dan Kabid PPD HMI Tondano yang juga aktivis kemanusiaan, Rusmin Hasan.

Komentar Facebook

Pos terkait