Bekali Prajurit, Pangdam XIII Merdeka Kunjungi Yonif Raider 715 Motuliato

  • Whatsapp

Manado, DetikManado.com – Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang mengunjungi Yonif Raider 715 Motuliato untuk memberikan pengarahan kepada pasukan yang akan melaksanakan tugas negara bertempat di Kecamatan Anggrek, Kabupaten Gorontalo Utara, Jumat (21/08/2020).

“Pangdam datang untuk memberikan pengarahan kepada para pasukan yang akan melaksanakan tugas negara,” ujar Kapendam XIII Merdeka Kolonel Kavaleri M Jaelani.

Bacaan Lainnya

Kapendam juga menyampaikan di hadapan seluruh prajurit, Pangdam mengingatkan bahwa mengemban tugas negara merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan.

“Oleh sebab itu yang dikerjakan di medan tugas, menjadi cermin kualitas TNI dalam menjalankan tugas yang dipercayakan di pundaknya,” singkat Kapendam.

Seusai melaksanakan kunjungan dan pengarahan sekaligus membuka penyiapan pra tugas, Pangdam beserta rombongan melanjutkan perjalanan kembali ke Manado, Sulut, melalui jalan darat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya, Danbrigif 22 Otamanasa Kolonel Inf Wawan Kusnendar, beserta para Kasi Brigif 22 OMS, Dandim 1314 Gorontalo Utara Letkol Arm Firstya Andrean Gitrias, Dandim 1304 Gorontalo Letkol Czi Donny Ardiwidha serta para pelatih dan penyelenggara pelaksanaan pra tugas. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait