BEM dan Fisip UTSU Laksanakan Jalan Sehat dan Zumba Bersama

  • Whatsapp
Jalan sehat dan zumba dilaksanakan oleh BEM dan Fisip UTSU, Sabtu 13 April 2019. (Dok. DetikManado.com)

MANADO, DetikManado.com – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Fakultas Ilmu Sosial Politik (Fisip), Universitas Teknologi Sulawesi Utara (UTSU) Manado, meggelar olahraga jalan sehat dan Zumba bersama di halaman kampus Kawasan Megasmart Manado, Sabtu (13/04/2019) pagi.

Pantauan DetikManado.com, Rektor UTSU Ruano Urbanus Senduk SE MM, Dekan Sospol DR Ahnes Tumbelaka MSi, serta tim asesor BAN-PT yang kebetulan melakukan visitasi pada program studi Ilmu Adminitrasi Negara, ikut dalam kegiatan yang dihadiri dosen dan mahasiswa tersebut.

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan kegiatan rutin mahasiswa di kampus kami, selain mahasiwa, dosen juga turut ambil bagian dalam kegiatan seperti ini,” tutur Rektor Ruano.

Lanjut Ruarno, kita semua harus berolahraga paling kurang seminggu sekali, karena sehat itu penting, dan untuk kelancaran proses belajar mengajar dibutukan tubuh yang sehat.

“Mari kita berolahraga supaya badan kita sehat,” ajak salah stau dosen Fisip, Lady Grace Jane Giroth.

Sementara itu, Presiden Mahasiswa UTSU, Ardiansyah Mustafa, kepada DetikManado.com, mengatakan, selain kegiatan olahraga, BEM juga akan bekerjasama dengan PMI Manado untuk kegiatan donor darah pada 26 April 2019 nanti.

“Pada tanggal 26 April nanti, ada donor darah bersama, dimohon kepada teman-teman mahasiswa untuk datang ke kampus, untuk melakukan donor darah,” ajaknya.

Selain itu, kata Ardiansyah, akan ada berbagai kegiatan lomba dan kegiatan social lainnya yang akan selenggarakan oleh BEM.

“Setelah ini kami akan menyelenggarakan lomba dan kegiatan soasial, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan untuk menyambut Dies Natalis UTSU ke XII,” jelasnya. (*)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *