BEM UTSU Menggelar Pelatihan Jurnalistik

  • Whatsapp
Wakil Rektor 1 Drs Frans Lompoliuw MM bersama para dosen dan pemateri.

Manado, DetikManado.com – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Teknologi Sulawesi Utara (UTSU) bekerja sama dengan DetikManado.com, menggelar kegiatan pelatihan jurnalistik pada Kamis (05/03/2020) di Kampus A UTSU, Kawasan Ruko Megasmart Manado.

Kegiatan pelatihan ini menghadirkan Ketua Majelis Etik Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Manado Yoseph E  Ikanubun, dan Ketua Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Sulut Agustinus Hari sebagai pembawa materi.

Bacaan Lainnya

Kegiatan pelatihan dibuka oleh Rektor UTSU Ruano UA Senduk SE MM, diwakili Wakil Rektor 1 Drs Frans Lompoliuw MM. Dia mengapresiasi semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini. Dia berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut. “Karena kegiatan seperti ini sangat bermanfaat bagi para mahasiswa,” ujarnya.

Peserta pelatihan jurnalistik yang terdiri dari para mahasiswa dan dosen.

Presiden Mahasiswa UTSU Robertino Katopo, juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan ini. “Terutama kawan-kawan dari DetikManado.com, serta pemateri yang telah meluangkan waktu membagi ilmu kepada kita semua,” pungkasnya.

Turut hadir para wakil rektor, kaprodi, dosen, serta mahasiswa dan undangan. (fiq)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *