BFC Sulut United Dilatih Ricky Nelson, Martinus dan Mahdi Tak Kelihatan

  • Whatsapp
Selebrasi Martinus (9) usai mencetak gol ke gawang Persiba Balikpapan dalam pertsndingan di Stadion Klabat Manado, Minggu (07/07/2019).

Manado,DetikManado.com – Sudah dua hari terakhir ini, tim Bogor FC Sulut United ditangani Pelatih Kepala Ricky Nelson yang menggantikan Herry Kiswanto sejak, Selasa (10/09/2019) lalu. Dalam dua kali latihan itu pula, dua pemain yakni striker Martinus Novianto dan bek kanan Mahdi Albaar tidak kelihatan.

Nelson resmi memimpin latihan tim Bogor FC Sulut United pada, Rabu (11/09/2019) sore, di Stadion Klabat Manado. Setelah berkenalan dengan seluruh ofisial dan pemain Bogor FC Sulut United, dia didampingi tim pelatih langsung memimpin jalannya sesi latihan. Latihan hari itu diakhiri dengan simulasi pertandingan dengan membagi timnya menjadi dua bagian. Mahdi dan Martinus tidak ada dalam sesi latihan hari itu. Bahkan posisi Mahdi ‘digantikan’ Renaldy Bella.

Muat Lebih

Dalam sesi latihan pada, Kamis (12/09/2019), dua pemain ini juga tidak nampak. Padahal dalam sesi latihan saat masih ditangani Herry Kiswanto, Senin (09/09/2019), Martinus dan Mahdi masih ikut berlatih.

LMO Bogor FC Sulut United Harry Paat saat dikonfirmasi terkait keberadaan dua pemain tersebut mengatakan, keduanya izin karena ada urusan. “Martinus izin ke Jogja karena adiknya diwisuda, kalau Mahdi, izin karena kakeknya meninggal,” ungkap Paat, Kamis (12/09/2019) malam. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *