Antara BFC Sulut United dan Liga 3, Siapa Berhak Gunakan Stadion Klabat?

Tim Bogor FC Sulut United menjalani sesi latihan di Stadion Klabat Manado.

Manado,DetikManado.com –  Sejak Senin (09/09/2019), tim-tim peserta Kompetisi Liga 3 PSSI Wilayah Sulut harus menjalani pertandingan di Stadion Klabat Manado mulai pukul 14.00 Wita. Padahal selama seminggu sebelumnya mereka bertandingan pada pukul 15.30 Wita.

Perubahan jadwal yang disebabkan dipakainya Stadion Klabat Manado oleh tim Bogor FC Sulut United untuk sesi latihan ini, menyebabkan tim peserta Liga 3 harus bertanding di bawah terik matahari yang menyengat. “Kondisi sangat panas kalau bertandingan pukul 14.00 Wita. Kasihan para peserta Liga 3. Meskipun ada water break,” ungkap salah satu penonton di Stadion Klabat Manado.

Bacaan Lainnya

Terkait kondisi ini, pernyataan tegas juga disampaikan salah satu pengurus Asprov PSSI Sulut. Menurut dia, seharusnya pengelola Stadion Klabat dan juga pihak terkait dengan sepak bola bisa melihat mana yang lebih prioritas untuk menggunakan Stadion Klabat. “Apakah untuk Sulut United yang hanya latihan, atau Liga 3 yang sementara menggelar kompetisi resmi,” ujar sumber yang merupakan pengurus teras Asprov PSSI Sulut ini.

Komentar Facebook

Pos terkait