Bimas Islam Kemenag Sulut Persiapkan Launching Kampung Moderasi Beragama

Kelompok Kerja (Pokja) pembentukan Kampung Moderasi Beragama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) kembali menggelar rapat dalam rangka persiapan launching Kampung Moderasi Beragama di ruang pertemuan Kantor Kemenag Kabupaten Bolmut pada Kamis (11/5/2023). (Foto: Dokumentasi Kanwil Kemenag Sulut)

Bolmut, DetikManado.com – Kelompok Kerja (Pokja) pembentukan Kampung Moderasi Beragama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) kembali menggelar rapat dalam rangka persiapan launching Kampung Moderasi Beragama.

“Kita telah melakukan rapat untuk membicarakan langkah-langkah mensukseskan kampung moderasi beragama,” ujar Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat (Bimas) Islam Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulut, H Abdullah Diu saat memimpin rapat di ruang pertemuan Kantor Kemenag Kabupaten Bolmut pada Kamis (11/5/23).

Bacaan Lainnya

Abdullah menyebutkan, dua langkah yang akan dilakukan olehnya bersama anggota untuk mensukseskan Kampung Moderasi Beragama ini. Pertama, dengan melakukan koordinasi dengan pemerintah tingkat daerah, kecamatan, bahkan tingkat desa.

“Tentunya kegiatan ini sangat membutuhkan dukungan dari pemerintah dan semua stakeholder yang terkait didalamnya, ” jelas Abdullah sekaligus Ketua Pokja.

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait