Bogor FC Sulut United Targetkan Curi Poin di Tuban

Latihan Tim Sulut United di lapangan sepakbola Perumahan PT Semen Gresik, Tuban, Selasa (25/06/2019) pagi. (Foto: Media Official Bogor FC Sulut United)

Manado, DetikManado.com – Tim Bogor FC Sulut United akan menjalani laga kedua dengan bertandang ke kandang Persatu Tuban, Kamis (27/06/2019). Setelah kalah di laga perdana melawan Madura FC, kali ini tim yang bermarkas di Stadion Klabat Manado ini menargetkan mencuri poin di Tuban.

“Laga melawan Persatu Tuban nanti menjadi kesempatan merebut poin perdana di Liga 2 2019,” ujar Pelatih Kepala Bogor FC Sulut United Herry Kiswanto, Selasa (25/06/2019) malam.

Bacaan Lainnya

Herkis, sapaan akrab mantan Asisten Pelatih Persmin Minahasa ini mengatakan, tetap menginstruksikan timnya bermain secara militan dengan fighting spirit tinggi. “Dengan variasi bermain di lapangan tengah. Namun memperhatikan efisiensi antar lini,” ujarnya.

(Kiri-Kanan) Dokter Tim dr Hezky Lintang, Pelatih Kepala Herry Kiswanto, dan Pelatih Kiper Arjuna Rinaldi. (Foto: Media Official Bogor FC Sulut United)

Herkis mengatakan, diharapkan setiap pemain fokus selama 90 menit, kurangi kelengahan, dan tidak panik saat mendapat tekanan dari lawan. “Saya yakin pemain bisa bermain secara spartan, disiplin secara tim dan individu, serta tidak ada lagi kata nervous,”ujar Herkis.

Komentar Facebook

Pos terkait