Istri Wali Kota Memimpin Rapat Persiapan Manado Fiesta

Runtuwene saat memimpin rapat di Ruangan Rapat Wali Kota Manado, Selasa (25/06/2019) pagi. (Foto: Humas pemkot Manado)

Manado, DetikManado.com – Tim Penggerak PKK Kota Manado turut mematangkan persiapan pelaksanaan event akbar Manado Fiesta 2019, yang akan digelar pada pada 27 Juli – 4 Agustus 2019 mendatang.

Menurut Ketua TP PKK Kota Manado Prof Dr Julyeta PA Runtuwene, fashion menjadi bagian yang tak bisa dipisahkan dalam suksesnya event tersebut. 

Bacaan Lainnya

“Kain Manado yang merupakan produk lokal akan ditampilkan dalam momentum Manado Fiesta 2019,” jelas  Runtuwene saat memimpin rapat di Ruangan Rapat Wali Kota Manado, Selasa (25/06/2019).

Lanjutnya, nantinya akan terus dikembangkan lewat desainer, namun tidak menghilangkan ciri khas Kain Manado itu sendiri. “Melalui Event Manado Fiesta, kita dapat mempromosikan Kain Manado agar dikenal oleh masyarakat dan turis mancanegara yang berkunjung di kota ini,” jelasnya.

Kain Manado akan di tampilkan pada acara Fashion Show dan stand khusus untuk Kain Manado, baik di lokasi kegiatan maupun di Bandara Samratulangi Manado.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Kadis Dispora Kota Manado, Laurens Umboh, event organizer Orlando Kauraw dan sejumlah pihak terkait lainnya.(dem)

Komentar Facebook

Pos terkait