Bogor FC Sulut United Terpuruk di Peringkat 10 dari 11 Tim

  • Whatsapp

Manado,DetikManado.com – Pertandingan menghadapi tuan rumah Martapura FC, Selasa (17/09/2019) besok, akan menentukan langkah Bogor FC Sulut United di persaingan Kompetisi Liga 2 Indonesia. Jika kalah, maka skuad besutan Ricky Nelson ini makin terpuruk di klasemen sementara. Saat ini, Eksel Runtukahu dkk beradadi peringkat 10 dari 11 tim.

Berdasarkan data yang ada, Bogor FC Sulut United sudah memainkan total 14 pertandingan dengan hasil 4 kemenangan, 4 seri, dan 6 kali kalah. Total nilai yang dikumpulkan berjumlah 16. Posisi tim yang bermarkas di Stadion Klabat Manado ini hanya satu tingkat di atas juru kunci klasemen Persatu Tuban yang memperoleh nilai 14.

Muat Lebih

Satu tingkat di atas Bogor FC Sulut United, ada Madura FC yang sama-sama mengantongi nilai 16. Hanya saja, Madura FC unggul head to head dengan Bogor Fc Sulut United. Karena pada putaran pertama, Madura FC mampu mengalahkan Bogor FC Sulut United 1-0. Sedangkan saat bertandang ke Stadion Klabat Manado, mereka mampu menahan imbang Bogor FC Sulut United tanpa gol.

Sementara itu untuk posisi puncak klasemen ditempati Mitra Kukar FC dengan nilai 26, disusul Persik Kediri (24), PSIM Yogyakarta (21), dan Martapura FC (20).

Kepada sejumlah wartawan, Nelso mengaku pertandinan melawan Martapura FC sangat berpengaruh bagi perjalanan timnya di kompetisi Liga 2 Indonesia. “Kami siap curi poin di Martapura” ujarnya.(joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *