Bogor FC Sulut United Turun ke Peringkat 9 Klasemen

  • Whatsapp
i. Pelatih Kepala Bogor FC Sulut United Ricky Nelson mengatakan, timnya optimis tetap bertahan di Liga 2.

Manado,DetikManado.com – Posisi tim Bogor FC Sulut United di klasemen sementara wilayah timur kembali turun satu tingkat. Jika sebelumnya bertengger di posisi ke-7, kini Iman Fath dkk berada peringkat 8. Ini menyusul hasil imbang yang diraih PSBS Biak atas tamunya Persik Kediri.

Pada Rabu (11/09/2019), PSBS Biak ditahan imbang tanpa gol oleh tamunya Persik Kediri. Hasil ini membuat posisi Andre Karundeng dkk ketambahan satu poin sehingga total berjumlah 17. Sebelumnya ada 3 tim dengan poin 16 yakni Bogor FC Sulut United, Madura FC, dan PSBS Biak.

Muat Lebih

Sedikit keberuntungan bagi Bogor FC Sulut United karena pada Jumat (13/09/2019), Madura FC dikalahkan tamunya Mitra Kukar FC. Sehingga dengan demikian, Bogor FC Sulut United dan Madura FC sama-sama memperoleh nilai 16. Hanya saja Bogor FC Sulut United kalah head to head dari Madura FC.

Dengan hasil ini, PSBS Biak berada di posisi 7 dengan nilai 17, Bogor FC Sulut United peringkat 8 dengan 16 poin, dan Madura FC yang mengumpulkan 16 poin di posisi 9. Peringkat Bogor FC Sulut United bisa kembali melorot jika dalam pertandingan sore ini, Persewar Waropen yang kini mengoleksi poin 15 dan berada di posisi 10 mampu mengalahkan Persik Kediri.

Pelatih Kepala Bogor FC Sulut United Ricky Nelson mengatakan, timnya optimis tetap bertahan di Liga 2. Itu dicapai dengan meraih hasil maksimal dalam 6 pertandingan sisa. “Target kami bertahan di Liga 2,” ujar Nelson saat memimpin timnya latihan di Stadion Klabat Manado, Rabu (11/09/2019) lalu. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *