Tidak Ada Bus Jemputan, Jemaah Haji Asal Bolmong Pulang Masing-masing

  • Whatsapp
Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow menjemput langsung warganya di ruang pengambilan bagasi bandara.

Manado, DetikManado.com – Jemaah haji Indonesia yang tergabung dalam koloter 12 telah tiba di Bandara Sam Ratulangi (Samrat) Manado, Santu (14/09/2019) pagi.

Keadatangan para haji baru ini, dijemput ribuan keluarga yang memadati terminal kedatangan bandara, bahkan pantauan DetikManado.com, sebagian besar penjemput telah berada di bandara sejak Jumat (13/09/2019) malam.

Muat Lebih

Selain para keluarga, nampak juga Bupati Bolmong Hj Dra Yasti Soepredjo Mokoagow menjemput langsung warganya di ruang pengambilan bagasi bandara.

Mantan anggota DPR RI ini terlihat menyalami jemaah haji asal Bolmong yang baru turun dari pesawat. Selain itu, para jemaah ini diajak untuk foto bersama dengan Bupati, dan membentangkan spanduk ucapan selamat datang untuk jemaah haji dari Pemkab Bolmong.

Meskipun dijemput langsung Bupati di Bandara, namun jemaah haji dari Bolmong harus pulang masing-masing bersama dengan keluarga, karena tidak ada bus jemputan yang disedikan.

“Kalau saya perhatikan, hanya jemaah haji dari Bolmong yang tidak ada bus jemputan, sedangkan dari Kotamobagu, Bitung dan daerah lain, jemaah masih dijemput dengan bus,” tutur Yeni, salah satu penjemput dari Bolmong.

Ibu muda ini tidak tahu mengapa jemaah dari Bolmong tidak mendapat jemputan, hanya dibiarkan bubar begitu saja di bandara dan mencari jalan pulang masing-masing.

“Untung saja mobil keluarga masih ada kursi kosong yang bisa digunakan, coba kalau semua kursi penuh dengan keluarga, berarti kami harus mengeluarkan uang untuk menyewa mobil lagi,” tutupnya. (tr-02)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *