Luntungan Terpilih Ketua Presidium PMKRI Manado

  • Whatsapp
Rio Luntungan (kanan) menggantikan Boyke Fanataf.(kiri) sebagai Ketua Presidium DPC PMKRI Cabang Manado.

Manado,DetikManado.com – Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Manado  mengadakan Rapat Umum Anggota Cabang (RUAC) dengan agenda membedah Anggaran Rumah Tangga Cabang (ARTC) sekaligus memilih Ketua Presidium yang baru.

Dalam sidang RUAC yang dilaksanakan di Margasiswa PMKRI Manado, Jumat – Minggu (13- 15/09/2019) malam, terpilih Ketua Presidium yang baru Rio Luntungan menggantikan Boyke Fanataf.

Bacaan Lainnya

Boyke mengungkapkan terima kasih dan apresiasinya selama kepengurusan yang sudah demisioner. Atas dukungan semua pihak mulai dari anggota hingga para senior dan alumni serta teman-teman yang di luar PMKRI sehingga kepengurusan 2017-2019 berjalan baik. “Saya mengapresiasi juga untuk seluruh kader yang mengikuti dan mengawal berjalannya organisasi ini hingga sampai terpilihnya ketua presidium yan  baru,” ungkap Boyke.

Sementara itu Luntungan meminta dukungan dari semua pihak dalam kepengurusan yang nanti akan berjalan selama periode 2019-2020, agar PMKRI Manado menjadi ormas yang lebih bermanfaat bagi negara gereja.

Dia mengatakan, bukan hal yang mudah ketika mendapat sebuah tanggungjawab yang besar, apalagi PMKRI ini merupakan organisasi tingkat nasional dengan berbagai kiprah yang ditorehkan. “Saya harap semua pihak yang terlibat secara langsung bisa membawa PMKRI menjadi lebih baik dan lebih besar,” harap Luntungan yang juga mahasiswa Fisip Unsrat ini.(joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *