Budihang Bicara Tentang Penjualan Buah Di Tengah Pandemi Covid-19

Yunus Budihang menuturkan, kurang lebih 4 bulan yang lalu dirinya sangat kesulitan untuk bekerja karena pandemi Covid-19, Kamis (12/11/2020).

Manado, DetikManado.com – Adanya pandemi Covid-19 membuat keadaan semakin sulit. Hampir semua pekerjaan terkena dampak Covid-19 ini.

Seorang penjual buah, Yunus Budihang menuturkan, kurang lebih 4 bulan yang lalu dirinya sangat kesulitan untuk bekerja karena pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Apalagi pekerjaan saya mencari buah-buahan untuk dijual kembali,” tuturnya, Kamis (12/11/2020).

Ia mengatakan, sebelum adanya Virus Covid-19 ini, sangat mudah untuk berinteraksi dengan pemilik pohon buah yang dapatinya ketika melintas di jalan.

“Namun ketika adanya virus ini, pemilik pohon buah takut untuk menerima saya dikarenakan Virus Covid-19 ini,” ungkapnya.

Ayah 4 anak itu menambahkan, Virus Covid-19 membuat pendapatannya berkurang drastis. Namun harus disyukuri meskipun tidak mencukupi kebutuhan sehari-hari.

“Biasanya sehari saya bisa mendapatkan keuntungan sebesar Rp 600.000. Namun setelah adanya virus ini, terkadang saya pulang dengan tangan kosong,” tutup Budihang. (tr-01/rf)

Komentar Facebook

Pos terkait