98 dibaca

Buka Puasa Bersama Umat Muslim Bitung, Wagub Kandouw Ajak Jaga Kerukunan

  • Whatsapp
Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven O.E. Kandouw saat memberikan sambutan pada acara buka puasa Umat Muslim Bitung. (foto : Ist)

Bitung, DetikManado.com – Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri menggelar acara buka puasa bersama, Senin (03/06/2019) sore, di rumah dinasnya.

Buka puasa yang dilaksanakan di penghujung Ramadhan ini turut dihadiri Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven O.E. Kandouw, Wakil Bupati Minahasa Selatan, Franky Wongkar dan Ketua MUI Kota Bitung.

Muat Lebih

Pada kesempatan itu, Wagub Kandouw mengaku bersyukur karena ditugaskan Gubernur Olly Dondokambey untuk menghadiri buka puasa bersama dengan umat Muslim Bitung.

“Saya sangat senang karena baru kali ini saya diberi kesempatan untuk berbuka puasa bersama dengan umat Muslim di Kota Bitung karena Gubernur mendadak dipanggil oleh Ibu Megawati,” jelas Kandouw.

Kandouw juga mengajak masyaralat Bitung untuk menjaga kedamaian dan kerukunan, supaya terus terjaga sepanjang waktu.

“Mari kita jadikan Sulut sebagai laboratorioum kerukunan umat beragama,” ajak Kandouw.

Sementara itu, Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri mengapresiasi peran umat Muslim Bitung yang selalu bersinergi dengan pemerintah di segala bidang.

“Semoga sinergitas yang telah tercipta terus terjaga demi menciptakan Kota Bitung yang nyaman untuk kita tinggali bersama,” kata Mantiri.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua BTM Kota Bitung, Faisal Lamsu, anggota DPRD Kota Bitung terpilih Habriyanto Achmad, nampak juga beberapa tokoh Muslim kota ini, seperti Ustad Abdul Latif Tahir dan Ramli Mamonto. (dem)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *