Bupati Bolmong Selatan Rapat dengan Dinas Dikbud, Ini yang Dibahas

Rapat kerja Dinas Dikbud Kabupaten Bolmong Selatan, Kamis (16/2/2023), yang juga dihadiri Bupati Iskandar Kamaru. (Foto: Alwik Abdullah/DetikManado.com)

Molibagu, DetikManado.com – Bertempat di lapangan futsal Panango, Bupati Bolmong Selatan H Iskandar Kamaru SPt MSi menghadiri Rapat Kerja (Raker) Bidang Pendidikan dan Kebudayaan, di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Bolmong Selatan, Kamis (16/2/2023).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Bupati Iskandar Kamaru ini dihadiri oleh Dirut UT Gorontalo, Sekda Bolmong Selatan Marzanzius A Ohy SSTP MAP, Kepala Dinas Dikbud Rante Hatani SPd MPd, pimpinan OPD, para camat, Kepsek di Bolmong Selatan dan seluruh guru THL.

Rante Hattani mengatakan bahwa THL yang hadir ini merupakan THL yang didanai oleh dana DAU, dana BOS, dana BOP, dan THL yang didanai dari dana desa.

Dalam sambutannya, bupati menyampaikan bahwa pemerintah daerah dalam kurun waktu dua tahun sudah melakukan upaya peningkatan dan pengembangan pendidkan di Bolmong Selatan.

“Kami pun masih mempunyai target pada tahun ini 2023 sampai 2024 sesuai rencana strategi yang tertuang dalam periode kepemimpinan kami,” ujarnya.

Bupati juga menjelaskan ini menjadi pekerjaan rumah bagi semua aparat selaku pemerintah daerah baik termasuk peran guru yang ada di Bolmong Selatan.

Komentar Facebook