Kasus Kematian Bocah Perempuan di Bolmong Akhirnya Terungkap

Jumpa pers yang dilakukan Polres Kotamobagu, Kamis (16/2/2023), terkait kasus kematian bocah perempuan di Kabupaten Bolmong, Sulut. (Foto: Humas Polda Sulut)

Bolmong, DetikManado.com – Aparat Kepolisian mengungkap kasus kematian seorang bocah perempuan berumur 5 tahun di Kabupaten Bolmong, Sulut. sebelumnya, bocah itu dilaporkan hilang pada Minggu (12/2/2023) malam.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengungkapkan, korban meninggal dunia diduga akibat mengalami tindak kekerasan yang dilakukan oleh laki-laki berinisial JT (43), warga Kecamatan Passi Barat, Kabupaten Bolmong, Sulut.

“Diduga kuat korban dibunuh oleh JT dengan cara dicekik lehernya. Setelah itu pelaku membuang jasad korban di sekitar Desa Ponompiaan, Kabupaten Bolmong, selanjutnya melarikan diri ke wilayah Gorontalo,” ujar Abast, Kamis (16/2/2023) malam.

Dugaan sementara motifnya pelaku kesal terhadap ayah korban karena sering memutar musik dengan volume tinggi.

Kejadian bermula pada Minggu (12/2/2023) sekitar pukul 18.00 Wita. Saat itu bocah tersebut meminta uang kepada ayahnya untuk membeli makanan ringan di warung yang berada di belakang rumahnya. Namun hingga beberapa saat kemudian ia tak kunjung pulang.

“Ayahnya menyusul ke warung tersebut namun tidak menemukannya. Pencarian berlanjut ke rumah-rumah warga sekitar namun bocah itu juga tidak berhasil ditemukan,” ujarnya.

Ayahnya kemudian melaporkan hal tersebut ke pihak pemerintah desa dan kepolisian setempat. Pada Minggu malam sekitar pukul 22.00 Wita hingga Senin (13/2/2023) dini hari sekitar pukul 02.00 WITA, dilakukan upaya pencarian.

Pencarian korban ini dilakukan secara bersama-sama oleh pemerintah desa, Polsek Passi dan warga masyarakat. Pencarian dilakukan di sejumlah rumah warga sekitar.

Komentar Facebook