Bupati Halmahera Utara Datangi Wali Kota Manado, Ini yang Dibahas

Bupati Halmahera Utara Muchlis Tapi saat berkunjung ke ruangan kerja Wali Kota Manado Andrei Angouw, Selasa 23 Agustus 2022. (foto : fb pemkotmanado)

Manado, DetikManado.com – Bupati Halmahera Utara (Halut) Muchlis Tapi bersama jajaran pejabat Pemkab mendatangi Kantor Wali Kota Manado, Selasa (23/08/2022).

Tak hanya pimpinan eksekutif, rombongan legislatif pimpinan Ketua DPRD Halmahera Utara Janlis Kitong, juga ikut bersama-sama dalam kunjungan ini.

Para tamu tersebut di langsung Wali Kota Manado Andrei Angouw di ruang kerjanya. Pada kesempatan itu Wali Kota didampingi Asisten I Heri Saptono, Asisten II Atto Bulo dan Asisten III Harke Tulenan.

Dilansir dari laman FB Pemkotmanado, kedantangan Bupati Halmahera Utara tersebut dalam rangka pembahasan anggaran antara Pemerintah dan DPRD Kabupaten Halmahera Utara, yang dilaksanakan di Kota Manado.

Ketika bertemu dengan Wali Kota Manado hal yang menjadi topik pembicaraan adalah pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan baik di Kota Manado maupun Kabupaten Halmahera Utara.

Hal lainnya yang dibicarakan adalah pemanfaatan Dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), penggunaan dana melalui bank daerah masing-masing, dan lain-lain.
Pertemuan ini diakhiri dengan pertukaran cendera mata antara Bupati Halmahera Utara dengan Wali Kota Manado serta foto bersama.

Komentar Facebook