Cara Lion Air Group Memperingati Hari Aksara Internasional di Gorontalo

  • Whatsapp
Kegiatan yang mengangkat tema “Terbang Tinggi” didukung pesan moral “Aku Pasti Bisa” kepada anak-anak di Panti Asuhan Darul Mutmain Tibawa Gorontalo, Minggu (08/09/2019).

Gorontalo,DetikManado.com – Lion Air Care sebagai divisi yang fokus pada aktivitas dan program sosial member of Lion Air Group telah melaksanakan rangkaian kalender event pada momentum perayaan Hari Akasara Internasional.

Kegiatan yang mengangkat tema “Terbang Tinggi” didukung pesan moral “Aku Pasti Bisa” kepada anak-anak di Panti Asuhan Darul Mutmain Tibawa Gorontalo, Minggu (08/09/2019).

Muat Lebih

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro mengungkapkan, kegiatan Lion Air Care meliputi kunjungan, berbagi pengalaman dan pengetahuan serta santunan yang dilakukan oleh perwakilan dari karyawan Lion Air Group di Gorontalo. “Dengan demikian, diharapkan dapat memberikan nilai lebih bagi anak-anak dan sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar,” ujar Danang dalam siaran pers yang diterima DetikManado.com, Senin (09/09/2019).

Dia mengtakan, acara itu merupakan bentuk apresiasi Lion Air Group terhadap anak-anak bahwa konsep dari ilustrasi terbang adalah berbagai upaya, proses, motivasi, semangat dan hasil yang dicapai guna mendapatkan pengalaman baru semakin menyenangkan serta sesuai tujuan. “Program atau agenda tersebut fokus pada dasar literasi yang dilaksanakan berupa membaca, menghitung, menulis, pengenalan video penerbangan, melihat berbagai tipe pesawat udara dari miniatur, bercerita dan ulasan bagaimana bepergian bersama Lion Air Group,” ungkapnya.

Danang menambahkan, Lion Air Group sudah melakukan aktivitas lengkap yang diharapkan cukup memenuhi rasa ingin tahu anak-anak seputar dunia aviasi. Hal ini juga, lanjutnya, bertujuan untuk menggugah minat pada anak terhadap penerbangan, membantu menciptakan kreativitas dan meningkatkan semangat berkompetisi positif. “Event ini memiliki konsep yaitu mengedepankan dan menanamkan nilai edukasi, yakni generasi muda harus mempunyai keinginan kuat, pengembangan bakat agar bisa lebih maju yang ditempuh melalui karya dan belajar,” pungkasnya.(joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *