Cara Mahasiswa Tomohon Peringati Hari Pahlawan

Pengurus dan anggota IMT ketika memberikan bantuan kepada pengurus Panti Asuhan Mefiboset, Tomohon, Sulut, Selasa (10/11/2020).

Tondano, DetikManado.com – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November, Ikatan Mahasiswa Tomohon (IMT) melakukan bakti sosial di Panti Asuhan Mefiboset, Kelurahan Talete 2, Tomohon, Sulut, Selasa (10/11/2020).

Kegiatan itu dipimpin langsung Sekretaris IMT Marcelino Lumi, bersama para pengurus dan anggota.

Bacaan Lainnya

Mewakili Dewan Pengurus IMT, Lumi mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati Hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November.

“Berhubung Ikatan Mahasiswa Tomohon baru saja selesai kegiatan Latihan Kepemimpinan Mahasiswa (LKM), sebagai ucapan syukur suksesnya kegiatan ini, kami memberikan bantuan ke Panti Asuhan Mefiboset ini,” ujarnya.

Sementara itu, pengurus Panti Asuhan Mefiboset Injilia Wungkana menerima langsung bantuan tersebut.

“Terima kasih, Tuhan Yesus memberkati. Kami ucapkan atas perhatian dan kepedulian Bapak/Ibu kepada kami melalui sumbangan dan bantuan yang sudah kami terima dengan hati yang bersyukur,” tulis pengurus dalam sebuah kartu ucapan.

Untuk diketahui, para mahasiswa memberikan bantuan seperti Super Mie, telur, minyak goreng Filma, gula dan sabun Lifebuoy. (rf)

Komentar Facebook

Pos terkait