Cara Manajemen Mantos Cegah Penyebaran Covid-19 Saat Libur Panjang

Public and Tenant Relation Mantos Angela Kaligis.

Manado, DetikManado.com – Saat libur panjang nasional, manajemen Manado Town Square (Mantos) melakukan berbagai upaya untuk mencegah terjadinya penumpukan massa untuk mencegah penularan Covid-19.

Public And Tenant Relation Mantos Angela Kaligis menuturkan, hal wajib dilakukan adalah penerapan protokol Covid-19 yang tetap jalankan. Walaupun ada liburan yang cukup panjang, manajemen Mantos menerapkan protokol yang ketat.

Bacaan Lainnya

“Yaitu setiap pengunjung yang masuk disini wajib menggunakan masker, cuci tangan, pengukuran suhu tubuh,” jelas Angela.

Selain itu, untuk kapasitas pengunjung, pihak manajemen juga mengatur seperti mengimbau untuk tidak berkerumun atau dibatasi.

“Saat liburan ini tingkat pengunjung Mantos lumayan tetapi tidak terlalu padat,” ungkapnya.

Dia juga mengatakan, selama pandemi ini pihak pengelola juga terus bekerja sama menggandeng stakeholder yang ada seperti TNI, Polri, dan Satpol PP guna memutus penyebaran Covid-19 ini.

Walaupun ada liburan yang cukup panjang, manajemen Mantos menerapkan protokol yang ketat.

“Kami juga sebagai pengelola memiliki Satgas Covid-19 yang bertugas di pintu masuk maupun di area untuk memantau situasi mall,” ucap Angela.

Dia menuturkan, walaupun dari segi omzet, sejak beroperasi kembali mall, belum bisa mencapai target yang diinginkan seperti sebelum pandemi.

“Ini dikarenakan daya beli dari pengunjung yang masih kurang dan tenant-tenant kami belum bisa 100% pulih serta belum dibuka semua,” bebernya.

Dia berharap pandemi Covid-19 ini segera berlalu karena mereka sebagai pengelola sering menerima keluhan dari tenant yang dimana daya beli masyarakat masih sangat jauh dari harapan.

 “Mudah-mudahan ke depan bisa ada vaksin sehingga ekonomi masyarakat yang ada di Kota Manado bisa pulih dan tenant yang ada di Mantos ini bisa mencari omzet yang lebih bagus lagi,” tutup Angela. (joe)

Komentar Facebook

Pos terkait