Cegah Covid-19, Tombol Tiket Parkir di Mantos Menggunakan Sensor

  • Whatsapp
Tombol tiket yang mempunyai sensor atau touchless button yang lebih memudahkan para pemilik kendaraan roda dua dan empat untuk mengambil tiket.

Manado, DetikManado.com – Selain pusat perbelanjaan yang menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, jasa layanan parkir juga turut memberikan andil dalam membantu pemerintah di masa pandemi ini.

PT Centrepark Citra Corpora adalah salah satu jasa layanan parkir yang beroperasi di Manado Town Square (Mantos) yang menjalankan hal tersebut.

Bacaan Lainnya

Kepada DetikManado.com, Jumat (30/10/2020), Area Manager Greeny Dolphy Rambing menuturkan pihaknya sangat peduli dengan kesehatan dan selalu mengikuti anjuran dari pemerintah di masa pandemi Covid-19 ini.

“Contohnya seperti yang bisa dilihat di kasir kami, semua menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, face shield, sarung tangan serta hand sanitizer,” beber Rambing.

Area Manager Greeny Dolphy Rambing.

Selain itu, pihaknya juga memiliki inovasi terbaru yaitu tombol tiket yang mempunyai sensor atau touchless button yang lebih memudahkan para pemilik kendaraan roda dua dan empat untuk mengambil tiket.

“Jadi mereka tidak lagi menekan tombol tetapi hanya melambaikan tangan saja tanpa menyentuhnya sehingga tiket langsung keluar,” ungkap Rambing.

Dia menambahkan, semua staf yang bertugas juga telah dilakukan rapid test sesuai anjuran dari pihak manajemen Mantos untuk menjaga keamanan dengan pengunjung.

“Kalau mengenai omzet kami di masa pandemi ini, jujur saja mengalami penurunan dan semoga pandemi ini bisa cepat selesai dan pemerintah juga bisa mendapatkan vaksinnya lebih cepat agar supaya kami bisa beraktivitas lebih baik lagi,” tandas Rambing. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait