CEO FIF Group Margono Tanuwijaya Terima Award The Most Inspiring

Manado,DetikManado.com – Chief Executive Officer (CEO) FIF Group Margono Tanuwijaya didapuk sebagai The Most Inspiring CEO pada ajang iCIO Award 2023,Kamis (09/03/ 2023).

“Teknologi dikembangkan sesuai kebutuhan dan selalu berkembang dan kebutuhan konsumen juga selalu berubah,”ujar Margono.

Kata dia,seorang CIO harus up-to-date terhadap teknologi baru dan juga harus mengerti bisnis bukan hanya mengerti teknologi tetapi perkembangan kompetisi bisnis,

“Juga harus mengerti proses operasional sehingga dalam menentukan strategi IT itu sendiri tidak salah dan sesuai dengan kebutuhan bisnis,”jelasnya.

Proses digitalisasi FIF Group diawali dengan digitalisasi terhadap proses operasional, kemudian dikembangkan ke partner dan konsumen untuk memberikan pengalaman yang baik.

Oleh karena itu, dengan semangat kolaborasi antar bisnis unit, maupun dengan partner kerja lainnya, FIF Group berinovasi untuk meningkatkan produk, layanan serta customer experience,dengan memanfaatkan serta memperkuat ekosistem yang ada.

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email