Cetak Gol Kemenangan Bogor FC Sulut United, Ini Kata Gusti Sandria

Dari kiri: LMO Bogor FC Sulut United Harry Paat, Pelatih Kepala Ricky Nelson dan Bek Kiri Gusti Sandria.

Manado,DetikManado.com – Persis Solo akhirnya takluk di Stadion Klabat Manado, Sabtu (28/09/2019), saat berhadapan dengan tuan rumah Bogor FC Sulut United dalam lanjutan Kompetisi Liga 2 Indonesia. Gusti Sandria menjadi pahlawan kemenangan berkat gol tunggalnya di menit ke-80.

Persis Solo yang memainkan sepak bola negatif dengan cara sejumlah pemain berjatuhan di lapangan karena cedera dan mengulur-ulur waktu, sempat membuat Bogor FC Sulut United kesulitan mengembangan permainan. Apalagi striker Eksel Runtukahu masih mandul dan tak mampu menyelesaikan sejumlah peluang emas di depan gawang.

Bacaan Lainnya

Waktu normal tersisa 10 menit saat gol yang ditunggu akhirnya tercipta bagi tuan rumah. Tendangan keras Gusti Sandria dari luar kotak penalti mampu menaklukan penjaga gawang Rafit Dzulfikar. Meski coba ditepis Rafit, namun bola tetap meluncur masuk ke dalam gawang. 

Tendangan keras bek kiri Bogor FC Sulut United memecah kebuntuan gol sekaligus memberi kemenangan pertama dari Bogor FC Sulut United dalam 4 pertandingan terakhir. “Ini semua, kemenangan ini hasil kerja keras kita semua. Bukan karena saya cetak gol atau siapa,” ujar Gusti saat mendampingi pelatih Kepala Bogor FC Sulut United Ricky Nelson dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

Komentar Facebook

Pos terkait