Pelatih Persis Solo: Motivasi, Kunci Kemenangan Sulut

Pelatih Persis Solo Choirul Huda (kanan ) dan Gelandang Mochamad Shulton Fajar.

Manado, DetikManado.com – Bogor FC Sulut United berhasil mengalahkan tamunya Persis Solo dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Klabat Manado, Sabtu (28/09/2019) sore. Bagaimana tanggapan Pelatih Persis Solo Choirul Huda?

“Terima kasih kepada pemain saya yang sudah berjuang di pertandingan sore hari ini,” ujarnya mengawali sesi jumpa pers usai pertandingan.

Bacaan Lainnya

Dia mengatakan, sebelumnya tim Persis Solo sudah melakukan persiapan dengan baik, pemain juga sudah berjuang semaksimal mungkin. “Tapi ya begini inilah sepak bola, saya juga nggak menyalahkan pemain saya. Tapi sedikit fokus atau kurang fokus kita kena gol,” ujarnya.

Choirul mengungkapkan sebetulnya di awal pertandingan dia melihat Bogor FC Sulut United agak ada beban. Namun karena motivasi yang tinggi untuk keluar dari zona degradasi itu menjadi modal. “Saya tetap berikan apresiasi dan tetap ucapkan selamat kepada tim Sulut, karena memang yang membedakan sama kita adalah motivasi. Tim Sulut terus terang situasinya saat ini tidak bagus dan itu yang membuat motivasi mereka,” ujarnya.

Komentar Facebook

Pos terkait