Christian Yokung Resmi Mendaftar Wakil Wali Kota Manado

  • Whatsapp
Didampingi sang istri tercinta bersama para pendukungnya, Selasa (10/12/2019), Yokung mendaftarkan diri di Sekretariat DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Manado.

Manado, DetikManado.com – Ketua Wadah Asosiasi Online (WAO) Christian Yokung resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Manado yang akan mengikuti Pilkada Manado Tahun 2020 mendatang.

Didampingi sang istri tercinta bersama para pendukungnya, Selasa (10/12/2019), Yokung mendaftarkan diri di Sekretariat DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Manado.

Muat Lebih

Dia mengatakan, semenjak mendaftar ini, menandakan partai ini adalah partai perubahan untuk segala segmen, dan dia pun berasal dari segmen akar rumput. “Saya berasal dari industri wadah online dengan industri 4.O,” jelasnya.

Ketua Wadah Asosiasi Online (WAO) Christian Yokung resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Manado.

Dia juga mengatakan, salah satu yang mungkin bisa dia sempurnakan dari program wali kota sebelumnya adalah, untuk segala aspek mulai dari pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan hal lainnya. Itu akan dia mulai dengan menggunakan sistim industri 4.O yaitu sistim yang cangih. “Saya belajar dari waktu saya terakhir ke China semua itu dari melalui sistim aplikasi,” ujarnya.

Lanjutnya, arti by system aplikasi misalkannya, kebersihan dan lain-lain. Itu semua bisa dibuat melalui sistim raport seperti grap, jadi sekarang tanpa perlu mau diperintah, dengan maps semua bisa melihat jelas apa yang terjadi. “Yang bisa mengubah kota ini adalah, kita harus menguasai area keuangan digital money harus kita buat sendiri. Misalnya untuk di Manado, anda ke pasar, anda mau belanja di emperan dan lain lain, itu tinggal mengunakan digital money punya Pemkot Manado,” ujarnya.

Dikatakannya, dengan adanya itu, perputaran uang di dalam lebih besar dan dampaknya pasti ke masyarakat bawah. (ali)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *