Mongol Stres Mendaftar Bakal Calon Wali Kota Manado

  • Whatsapp
Kedatangan Mongol disambut jajaran Tim Penjaringan Partai Nasdem, Selasa (10/12/2019) di kantor DPD Partai Nasdem Manado.

Manado, DetikManado.com – Rony Imannuel sapaan akrab Mongol Stres salah satu kader partai mendatangi sekretariat DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Manado untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon (balon) Wali Kota Manado di ajang kompetisi pilkada 2020 mendatang.

Kedatangan Mongol disambut jajaran Tim Penjaringan Partai Nasdem, Selasa (10/12/2019) di kantor DPD Partai Nasdem Manado.

Bacaan Lainnya

Saat diwawancarai Mongol menyampaikan, alasannya mendaftar ke Partai Nasdem karena dirinya adalah kader dari Partai Nasdem. “Saya mendaftar di Partai Nasdem karena saya adalah salah satu kader dari partai dan kebetulan saya ketua sayap partai terbaik nasional yang menghasilkan 16 anggota legislatif di Sulawesi Utara,” ucapnya.

Lanjut Mongol, jika dirinya diberi kesempatan oleh Tuhan dan dipercayakan partai untuk diusung sebagai wali kota, yang menjadi visi misi nantinya yang ingin dia bawakan yakni dari kata berkat. “Saya kepingin Manado menjadi kota berkat yaitu bersih, elegan, ramah, kasih, aman, dan tertib,” ujarnya. (hs)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Selamat pagi. Semua bakal calon kepala daerah
    yang ada dan telah mendaftar memiliki kemampuan untuk memimpin daerah, tergantung masyarakat mana yang mereka kehendaki!