Daftar Nama dan Nomor Punggung Pemain Bogor FC Sulut United

Tiga penjaga gawang Bogor FC Sulut United saat menjalani sesi latihan di Lapangan Unsrat Manado, Selasa (18/06/2019).

Manado,DetikManado,com – Tim Bogor FC Sulut United resmi merilis nama-nama pemain berikut nomor punggung mereka. Skuad besutan Herry Kiswanto ini siap bertarung di Liga 2 Indonesia, partai perdana mereka akan tandang ke markas Madura FC, Sabtu (22/06/2019).

Informasi dari media officer menyebutkan, ada 24 pemain yang masuk dalam tim dan siap mengarungi Liga 2 Indonesia. Komposisi pemain resmi tersebut dirilis oleh manajemen di akun Instagram Sulut_Utd pada Kamis (20/06/2019).

Bacaan Lainnya

Head Coach Bogor FC Sulut United, Herry Kiswanto, merasa optimis dengan skuatnya yang banyak diisi pemain-pemain muda. “

Berpengalaman melatih sederet pemain muda yang kemudian sukses di tingkat nasional, Coach Herkis juga memberi kepercayaan penuh kepada para pemain ini. “Siapa yang siap dan sesuai kebutuhan tim itu yang kami turunkan,” ujar Herkis dalam sesi latihan di Lapangan Unsrat Manado, Selasa (18/06/2019).

Diketahui, Kamis (20/06/2019), dengan kekuatan 21 pemain, Bogor FC Sulut United sudah bertolak ke Madura untuk menjalani laga perdana mereka.(joe)

Komentar Facebook

Pos terkait