Dandim 1309/Manado Bawa Badut Jalanan Hibur Anak-anak Terdampak Erupsi Gunung Ruang

Dandim 1309/Manado Kolonel Inf Himawan Teddy Laksono SIKom MTr (Han) ikut menghibur anak-anak di lokasi pengungsian yang berada di kantor BPMP Provinsi Sulut pada, Kamis (16/5/2024) pagi. (Foto: Yoseph Ikanubun/DetikManado.com)

Pineleng, DetikManado.com – Dandim 1309/Manado Kolonel Inf Himawan Teddy Laksono SIKom MTr (Han) punya kiat khusus untuk menghibur anak-anak yang terdampak erupsi Gunung Ruang. Dia mendatangkan badut-badut jalanan ke pengungsian.

Suasana tenang di Balai Peningkatan Mutu Pendidikan (BPMP) Sulut yang berada di Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa, tiba-tiba berubah menjadi hiruk pikuk pada, Kamis (16/5/2024) pagi, sekitar pukul 09.00 Wita.

Bacaan Lainnya

Puluhan anak bersama orang tua mereka dengan sukacita menyambut rombongan Dandim 1309/Manado yang datang. Suasana menjadi begitu heboh, karena ternyata ada 4 badut jalanan juga ikut dalam rombongan itu.

“Baru sekarang kami kedatangan badut jalanan untuk menghibur anak-anak kami di lokasi pengungsian ini,” ujar salah satu pengungsi.

Kehadiran 4 badut jalanan itu disambut dengan senyum sukacita dan tawa lebar dari anak-anak, bahkan orang tua mereka. Menariknya, tidak hanya senang dan tertawa, ada juga anak yang menangis karena baru pertama kali melihat badut.

Komentar Facebook

Pos terkait