Dandim 1309 Manado Meninjau Lokasi TMMD Tahun 2023 di Kelurahan Bengkol

Dandim 1309/Manado Letkol Inf Himawan Teddy Laksono SIKom MTr (Han) saat meninjau lokasi TMMD 2023 di Kelurahan Bengkol, Minggu (26/3/2023). (Foto: Penerangan Kodim 1309 Manado)

Manado, DetikManado.com – Dandim 1309/Manado Letkol Inf Himawan Teddy Laksono SIKom MTr (Han) bersama Danramil dan staf teritorial, Minggu (26/3/2023), mengunjungi lokasi TMMD di Kelurahan Bengkol, Kecamatan Mapanget, Kota Manado, Sulut.

“Saya hari ini turun meninjau lokasi jalan, yang Insya Allah nanti akan dikerjakan melalui program TMMD,” ujar HTL, sapaan akrab Dandim 1309 Manado ini.

Salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Bengkol, Ridwan menyatakan sangat bersyukur akan pembangunan jalan yang akan dilaksanakan di daerahnya.

“Sebab ini sangat diperlukan oleh masyarakat Bengkol, terutama Kampung Lahendong, karena masyarakat saat ini hanya melintas antar kampung dengan menyelusuri perkebunan,” ujar Ridwan.

Sebagaimana diketahui, program TMMD adalah salah satu wujud Operasi Bhakti TNI yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan departemen, lembaga pemerintah non departemen dan pemerintah daerah serta komponen bangsa lainnya.

Komentar Facebook