Dandim Manado Bersama Forkopimda Lakukan Tabur Bunga di TMP Kairagi

Komandan Kodim (Dandim) 1309/Manado Letnan Kolonel (Letkol) Inf Himawan Teddy Laksono, mengikuti ziarah nasional di Taman Makam Pahlawan Kairagi Manado. (foto: Humas Kodim Manado)

Manado, DetikManado.com – Komandan Kodim (Dandim) 1309/Manado Letnan Kolonel (Letkol) Inf Himawan Teddy Laksono, mengikuti ziarah nasional di Taman Makam Pahlawan Kairagi Manado, Rabu (16/8/2023).

Kegiatan prosesi Upacara Ziarah Nasional dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tersebut. dipimpin Wali Kota Manado, Andrei Angouw dan diikuti bersama Forkopimda Kota Manado.

Dandim 1309/Manado Letkol Himawan Teddy Laksono usai pelaksanaan tabur bunga, mengatkan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk untuk mengingat dan menghargai jasa para pahlawan.

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk untuk mengingat dan menghargai jasa-jasa para pahlawan, namun yang paling penting adalah, bagaimana kita sebagai generasi penerus bisa melanjutkan semangat perjuangan para pendahulu dengan terciptanya Negara yang adil dan makmur,” ujar Laksono.

Lebih Lanjut Dandim mengatakan, semangat para pendahulu itu harus dan wajib diteruskan sebagai bentuk penghargaaan terhadap para pahlawan.

Komentar Facebook