Wali Kota Tatong Bara Lantik dan Kukuhkan 36 Anggota Paskibraka Kotamobagu Tahun 2023

Wali Kota Tatong Bara tampak memasang tanda anggota kepada salah seorang dari 36 personel Paskibraka Kota Kotamobagu Tahun 2023, dalam acara pelantikan dan pengukuhan di Hotel Sutanraja Kotamobagu pada Selasa (15/8/2023).(Fotro: Dok. Dinas Kominfo Kotamobagu)

Kotamobagu, DetikManado.com – Wali Kota Ir Hj Tatong Bara melantik dan mengukuhkan 36 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kota Kotamobagu Tahun 2023 pada Selasa (15/8/2023), di Hotel Sutan Raja Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Tatong Bara mengatakan bahwa terpilih sebagai seorang anggota Paskibraka merupakan kebanggaan tersendiri, baik bagi sekolah maupun orang tua, kakak dan adik serta kerabat dari si anggota Paskibraka dimaksud.

Bacaan Lainnya

“Terpilih sebagai seorang anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka atau Paskibraka, tidak saja kehormatan dan kebanggaan bagi diri sendiri, namun juga sebuah kebanggaan bagi sekolah dan orang tua, kakak dan adik maupun kerabat dari adik-adik sekalian,” kata Tatong.

Terpilihnya mereka sebagai Paskibraka pada tahun ini, lanjut dia, juga menunjukkan bahwa 36 anggota Paskibraka Kotamobagu Tahun 2023 memiliki kemampuan serta persyaratan sebagai anggota Paskibraka.

Komentar Facebook

Pos terkait