Dengan Bersepeda Wali Kota Manado Sambangi Masyarakat Kecamatan

  • Whatsapp
Dengan bersepeda, Lumentut didampingi Asisten I Setda Kota Manado Heri Saptono dan Camat Malayang Reintje A Heydemans.

Manado, DetikManado.com – Awal tahun pelayanan 2020, Wali Kota Manado Vicky Lumentut turun dan bertatap muka dengan pemerintah dan masyarakat, pada Senin (13/01/2020), di beberapa kecamatan di Kota Manado.

Dengan bersepeda, Lumentut didampingi Asisten I Setda Kota Manado Heri Saptono dan Camat Malayang Reintje A Heydemans, mengunjungi Kecamatan Malalayang dan bertatap muka langsung dengan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Wali Kota juga menggelar rapat perdana tahun 2020 bersama, camat, lurah, ASN kecamatan dan Kepala Lingkungan se Kecamatan Malalayang. Dia mengajak segenap aparat pemerintah, ASN, Kepala Puskesmas, serta  Kepala Sekolah agar tetap semangat bekerja untuk rakyat. “Tahun yang baru semangat dan komitmen baru untuk bekerja bagi rakyat,” ujar orang nomor satu di ibukota Provinsi Sulut ini.

Usai tatap muka ini, wali kota dengan bersepeda menuju lokasi pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) Pemerintah Kota (Pemkot)  Manado, di kawasan bisnis terbesar di Sulut, yakni Mantos III, tepatnya di samping Hotel Four Point Manado.

Diketahui, sebelumnya walikota juga telah mengunjungi Kecamatan Bunaken Kepulauan dan Kecamatan Mapanget.(tr-01)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *