Dermaga Perjuangan dan Pos Pengawasan 3 Pilar di Bitung Diresmikan

Peresmian Dermaga Perjuangan dan Pos Pengawasan 3 Pilar serta dan melaunching Angkutan Keselamatan di Bitung. (foto : dok pemkot)

Manado, DetikManado.com – Wali Kota Bitung Maurits Mantiri meresmikan Dermaga Perjuangan serta Pos Pengawasan 3 pilar dan melaunching Angkutan Keselamatan, yang berlokasi di dua tempat, yaitu Ruko Pateten dan Pulau Abadi Lembeh Papusungan, Senin (22/8/2022).

Dalam kegiatan ini Wali Kota didampingi Pj. Sekretaris Daerah Ign Rudy Theno, serta jajaran Pemerintah Kota Bitung.

Dalam sambutannya Maurits Mantiri menyampaikan terimakasinya kepada masyarakat papusungan yang telah berpartisipasi sehingga peresmian tersebut terlaksana.

“Terimakasih atas segala partisipasi masyarakat papusungan sehingga peresmian dermaga perjuangan serta pos pengawasan ini boleh terlaksana,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Wali kota juga melaunching Angkutan Keselamatan dan menyerahkan life jacket kepada sopir perahu taxi, serta 1 unit ambulace kepada dinas perhubungan.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sosial kepada para lansia, dengan harapan semoga bermanfaat, dan dapat digunakan dengan baik.

Komentar Facebook