Dibuka Pendaftaran Jalur Independen Balon Wali Kota Manado

  • Whatsapp
Komisioner Divisi Teknis dan Penyelenggara KPU Manado Sahrul Setiawan.

Manado, DetikManado.com – Pendaftaran Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado jalur perseorangan (independen), telah dibuka di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado, mulai Rabu (19/02/2020).

Komisioner Divisi Teknis dan Penyelenggara KPU Manado Sahrul Setiawan mengatakan, pendaftaran jalur independen ini dibuka mulai tanggal (19/02/2020) hingga tanggal (23/02/2020). Tanggal (19/02/2020) hingga tanggal (22/02/2020) pendaftaran dibuka mulai pukul 08:00 WITA sampai pukul 16:00 WITA. “Dan untuk hari terakhir kita buka sampai jam dua belas malam,” ucap Sahrul saat ditemui DetikManado.com.

Bacaan Lainnya

Lanjut Sahrul, sudah ada tiga pasangan bakal calon (balon) yang dinyatakan serius untuk mendaftar melalui jalur independen ini. “Mereka sudah ambil user, dan kita tinggal melihat kapan mereka akan datang,” ujarnya.

Dia menambahkan, KPU juga sudah mengkoordinasikan terkait waktu kedatangan balon yang sudah mengambil user ini. “Serta memeriksa terkait penginputan jumlah dukungan,” tutup Sahrul. (fiq)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *