Diduga Karena Stress, Seorang Ibu di Kawangkoan Nekat Gantung Diri

  • Whatsapp
Ilustrasi

Manado, DetikManado.com – Diduga mengalami stres karena masalah keluarga dan mengidap penyakit darah tinggi serta stroke, seorang perempuan yang bernama Silvia Lembong (66) ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar rumah, di Desa Tombasian Bawah, Kecamatan Kawangkoan Barat, Minahasa, Sabtu (21/12/2019) sekitar pukul 16.40 Wita.

Korban mengaakhiri hidupnya dengan cara menggantungkan dirinya dengan menggunakan tali nilon warna kuning yang diikat pada balok kayu rumah kemudian. Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh anak korban bernama Tersi Sumaldi Dou (33).

Bacaan Lainnya

Kronologi kejadiannya pada waktu sore sewaktu sang anak mau masuk ke dalam rumah, ia mendapati pintu dalam keadaan tertutup. Ia kemudian mencoba memanggil korban dan mencari ke dalam rumah. Betapa terkejutnya ia saat mendapati sang ibu sudah dalam keadaan tergantung yang dililit tali nilon.

Pihak Puskesmas Kawangkoan Barat melalui dr Deasy Pantouw menerangkan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, dan ditemukan bekas jeratan tali di bagian leher.”Korban tersebut meninggal kurang dari 8 jam,” kata Pantouw.

Kapolsek Kawangkoan Iptu Anthonius Tumbelaka membenarkan kejadian tersebut. “Kami tetap melakukan olah TKP, mencari baket. Sejauh ini pihak keluarga sudah membuat surat pernyataan penolakan tidak diotopsi,” ujar Kapolsek. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *