Direndam Dalam Air, Ini Pengalaman Dua Polwan Polda Sulut

  • Whatsapp
Dua Polwan Polda Sulut yang menjalani proses kenaikan pangkat.

Manado, DetikManado.com – Naik pangkat adalah impian semua orang saat bekerja di sebuah instansi. Apalagi ketika hal itu diraih dengan perjuangan, kerja keras yang tak mengenal lelah.

Dan ketika momen itu datang, tentunya ada sujud syukur bagi setiap orang yang mengalami hal ini.

Bacaan Lainnya

Begitupun buat Glenda Lapian salah satu anggota Polwan yang merasakan hal ini. Bertugas di satuan Direktorat Lalu Lintas Polda Sulut, dia merasakan buah dari kerja kerasnya selama ini.

Dan lebih mengesankan lagi, acara kenaikan pangkat mereka dikemas berbeda oleh Polda Sulut. Ya, Selasa (30/6/2020), 368 Anggota Polda Sulut dilantik dengan cara berbeda yaitu direndam di pinggir pantai.

Tentunya, ini momen yang sangat berkesan buat Glenda. Kepada DetikManado.com, Selasa (30/06/2020), Polwan cantik ini menceritakan pengalamannya.

“Puji Tuhan, saya merasa bahagia kami naik pangkat hari ini,” katanya.

Momen ini sangat berharga dan berkesan. Karena kali pertama Glenda merasakan prosesi kenaikan pangkat dilakukan di tepi pantai.

“Semoga kedepan, saya sebagai anggota Polri semakin profesional dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Sulut,” tutur Glenda.

Senada dengan itu Regina Moningka, rekannya yang bertugas di Satuan Brimob. Regina juga merasakan hal yang sama.

“Pertama saya mengucapkan terima kasih kepada Tuhan Yesus yang sudah memberikan kesehatan serta orang tua yang selalu mendukung saya,” ujar Regina.

Di acara kenaikan pangkat ini, dirinya juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sulut yang sudah mempercayakan dirinya dalam tugas sebagai abdi negara. “Semoga kita selalu sukses dan jaya selalu,” tutup Regina. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *