Ditpolairud Polda Sulut Sediakan Internet Gratis Bagi Pelajar di Bitung

  • Whatsapp

Manado, DetikManado.com – Mendukung proses KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) yang dilakukan secara online atau daring (dalam jaringan), Ditpolairud (Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara) Polda Sulut menyediakan sarana hotspot wi-fi secara gratis bagi para pelajar khususnya yang tinggal di pesisir pantai Kota Bitung, Rabu (15/09/2020).

Dalam proses belajar daring yang diikuti sekitar 46 pelajar SD hingga SMA ini, turut didampingi para personel Ditpolairud dan tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya

Dirpolairud Polda Sulut Kombes Pol Edward Indharmawan Eka Chandra, menuturkan kegiatan ini merupakan program ruang ramah pendidikan anak-anak pesisir pantai.

“Sebagai salah satu wujud kepedulian Polda Sulut terhadap para pelajar untuk mempermudah dan memperlancar proses belajar secara daring di tengah pandemi Covid-19,” singkat Edward.

Hotspot wi-fi ini ditempatkan di lima titik Antara lain, 1 titik di kantor Ditpolairud Polda Sulut Kelurahan Tandurusa, dan 4 titik di Kapal Polisi (KP) yaitu Tarsius XV-609 di pesisir Pantai Batukota Kecamatan Lembeh Utara.

Sedangkan KP Saduwarti XV-011 di pesisir Pantai Lirang, KP Sagraha XV-012 di pesisir Pantai Pasir Panjang, Kecamatan Lembeh Selatan, dan KP Prahasta XV-7015 di pesisir Pantai Tandurusa, Kecamatan Aertembaga.(ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *