Royke Anter: 50 Persen Hati Rakyat Harus Kami Rebut

  • Whatsapp
Ketua Fraksi Partai Demokrat (F-PD) DPRD Kota Manado Royke Anter.

Manado, DetikManado.com – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan dan Hany Jost Pajow (Mor-HJP) kembali menyapa masyarakat di Kelurahan Tumumpa, Kecamatan Tuminting, Kota Manado.

Mereka memberikan bantuan berupa beras dan pengobatan gratis, yang berlokasi di Kantor Sekretariat DPD PAN, Kamis (17/09/2020).

Bacaan Lainnya

Terkait hal ini, Ketua Fraksi Partai Demokrat (F-PD) DPRD Kota Manado Royke Anter menuturkan kegiatan ini dilakukan atas inisiatif Partai Amanat Nasional (PAN)  karena Kota Manado masih dalam situasi pandemi Covid-19.

“Tentunya ini sebagai bukti kepedulian PAN dan Partai Demokrat kepada masyarakat dan kalau tidak salah ini adalah kegiatan kami yang ke 8 kalinya dalam memberikan bantuan dan pengobatan gratis kepada masyarakat,” beber Anter.

Selain itu, Anter menuturkan keduanya adalah partai pengusung Mor-HJP yang akan bertarung di Pilkada serentak nanti.

“Perlu diketahui Partai Demokrat juga sudah menyelesaikan pelantikan seluruh pengurus di 87 kelurahan yang ada di Kota Manado,” ungkap Anter.

Terkait dengan target mereka pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado nanti, Anter optimis kandidat mereka akan keluar sebagai pemenang.

“Partai Demokrat harus merebut 50% hati masyarakat untuk menjatuhkan pilihan kepada Mor-HJP pada 9 Desember mendatang,” tandasnya. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *