Peduli Dampak Covid-19, Mor-HJP Berikan Bantuan Beras dan Pengobatan Gratis

  • Whatsapp

Manado, DetikManado.com – MOR-HJP kembali menyapa masyarakat di Kelurahan Tumumpa, Kecamatan Tuminting, Kota Manado, dengan memberikan bantuan berupa beras dan pengobatan gratis, yang berlokasi di Kantor Sekretariat DPD PAN, Kamis (17/09/2020).

“Kami bersama teman-teman dari PAN dan Partai Demokrat melaksanakan pengobatan gratis karena kita ketahui bersama kondisi masyarakat saat ini terkena dampak Covid-19,” ujar Mor Dominus Bastiaan.

Bacaan Lainnya

Lanjut dia, mudah-mudahan ini dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat di wilayah utara karena telah menjadi program Mor – HJP untuk membantu masyarakat.

“Dengan bantuan ala kadarnya berupa bantuan beras dan pemeriksaan kesehatan yang mungkin tidak banyak tetapi paling tidak kami bisa membantu mereka,” beber Mor.

Selain itu, dia juga akan melakukan tatap muka dan berdialog dengan masyarakat mendengarkan aspirasi mereka karena permasalahan di Kota Manado ini sangat banyak.

“Seperti masalah banjir, sampah, dan kemacetan serta masyarakat lagi terkena dampak Covid-19 jadi pendapatan mereka sangat berkurang sehingga program kami kedepannya adalah bagaimana memulihkan perekonomian masyarakat,” ungkap Mor.

Dia menambahkan, Mor HJP juga memiliki beberapa program unggulan dan sebagian sudah dikerjakannya selama bekerja dengan Wali Kota Manado.

“Apakah itu bantuan kepada Lansia, pemuka agama, beasiswa kepada pelajar dan kita akan tingkatkan semua itu serta beberapa program yang sesuai dengan kondisi masyarakat yang ada saat ini,” pungkas Mor Bastiaan.(ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *