Dosen dan Mahasiswa UTSU Menggelar Bakti Sosial di Pantai Mangatasik Ranowangko

Bakti Sosial dosen dan mahasiswa UTSU Manado di Pantai Manggatasik Ranowangko, Sabtu 23 September 2023. (foto: Ali Akbar/DetikManado.com)

Manado, DetikManado.com – Universitas Teknologi Sulawesi Utara (UTSU) menggelar Bakti Sosial, berupa bersih-bersih di Pantai Manggatasik, Desa Ranowangko, Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa Selatan, Sulawesi Utara, Sabtu (23/09/2023).

Kegiatan Bakti Sosial ini dihadiri sejumlah pejabat struktural dan dosen serta mahasiswa Universitas Teknologi Sulawesi Utara.

Bacaan Lainnya

Rektor UTSU Ruano Senduk melalui Wakil Rektor Bidang Akademik Drs Frans Lompoliuw MM, kegiatan tersebut merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat, dan sebagai tanggungjawab sosial serta meningkatkan solidaritas antar sesama.

“Dengan bakti sosial ini, kita harapkan UTSU melalui dosen dan mahasiswa dapat memberikan kontribusi yang nyata kepada masyaralat, khususnya meraka yang berada di sekitar pantai Manggatasik,” ungkap Lompoliuw.

Dia juga menambahkan, bahwa yang berpartisipasi pada kegiatan ini yaitu para dosen dari lintas progran studi yang ada di UTSU.

Komentar Facebook

Pos terkait