Dua Gol Busari Kalahkan Persik Kediri 2 – 1

  • Whatsapp
Busari (tengah), Yudi hoerudin (kanan) dan Inoc Bidana (kiri).

Kediri, DetikManado.com – Kemenangan penting diraih Bogor FC Sulut United saat bertandang ke Persik Kediri. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Brawijaya Kediri, Selasa (08/10/2019), Busari dkk berhasil mengalahkan tuan rumah 2 – 1.

Busari menjadi pahlawan bagi Bogor FC Sulut United melalui dua golnya di babak pertama dan babak kedua. Pertandingan baru berjalan 19 menit saat tendangan Busari menjebol gawang Syaiful Amar.

Bacaan Lainnya

Tertinggal satu gol, Persik Kediri meningkatkan tempo permainan. Terus menggedor lini pertahanan Bogor FC Sulut United yang digalang Yudi Khoerudin dkk, tuan rumah akhirnya berhasil menyamakan kedudukan d akhir menit babak pertama melalui kaki Bayu Otto. Skor imbang bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Persik Kediri lebih mengambil inisiatif menyerang, sementara Busari dkk lebih konsentrasi di lini pertahanan. Meski demikian, tim tamu justru mampu memanfaatkan peluang dan mencetak gol. Lagi-lagi, Busari mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-53. Skor 2 – 1 untuk Bogor FC Sulut United. Di sisa waktu, Persik Kediri lebih banyak menguasai jalannya pertandingan, namun berakhirnya babak kedua tidak ada lagi tambahan gol yang tercipta.

Dengan kemenangan ini, Bogor FC Sulut United mengoleksi 26 poin dari 19 kali bertanding, dan masih menyisakan 1 pertandingan lagi menghadapi Persewar Waropen. Sementara bagi Persik Kediri, kekalahan ini berpeluang mempengaruhi posisi mereka di puncak klasemen, namun tetap lolos ke babak 8 besar. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *